Sunday, February 27, 2011

Kalimat Penenang SaatBertengkar

Bertengkar dengan pasangan
tidak harus selalu berakhir buruk.
Banyak cara yang bisa Anda
lakukan agar hubungan kembali
hangat setelah pertengkaran
terjadi.
Pertengkaran merupakan hal
wajar bagi tiap pasangan. Tetapi
yang terpenting adalah bagaimana
Anda dan pasangan melewati
proses tersebut dan kembali
menjalani hubungan.
Berikut 22 kalimat yang bisa
Anda ungkapkan, untuk
menenangkan emosi, seperti
dilansir dari Shine. Katakan saja
salah satu dari kalimat berikut
saat bertengkar dengan pasangan
untuk menenangkan situasi dan
menghangatkan hubungan
kembali.
1. Cobalah mengerti sudut
pandangku
2. Tunggu, bisa aku tarik lagi ?
3. Kamu tidak harus
menyelesaikannya, cukup bagiku
untuk berbicara denganmu.
4. Ini sangat penting untukku,
tolong dengarkan.
5. Maaf, aku bereaksi berlebihan.
6. Aku melihatmu dalam posisi
yang sulit.
7. Aku bisa melihat bagianku
dalam hal ini.
8. Aku tidak berpikir seperti itu
sebelumnya.
9. Aku bisa saja salah.
10. Kita bisa setuju atau tidak
setuju dalam hal ini.
11. Ini bukan hanya masalah
kamu, tapi masalah kita.
12. Aku merasa tidak dihargai.
13. Kita sudah keluar dari
masalah utama.
14. Kamu telah meyakinkanku.
15. Tolong, tetaplah berbicara
denganku.
16. Aku sadar ini bukan
kesalahanmu.
17. Semuanya terkadang terlihat
salah.
18. Aku juga membuat masalah
makin besar.
19. Sebenarnya apa yang kita
perdebatkan ?
20. Bagaimana caranya agar aku
bisa membuat keadaan jadi lebih
baik?
21. Maafkan aku.
22. Aku sayang kamu.

No comments:

Lorjuk Madura: Kerang Kecil dengan Cita Rasa Besar

Di tengah keanekaragaman kuliner Indonesia, Lorjuk menonjol sebagai hidangan laut khas Madura yang memiliki cita rasa unik dan tekstur yang ...