Thursday, October 30, 2014

Pelabuhan Laut Pantoloan


 PELABUHAN PANTOLOAN
Keindahan Panorama Teluk Palu
Wisatawan yang akan masuk ke Provinsi Sulawesi Tengah menggunakan jalur laut akan berlabuh di Pelabuhan Pantoloan. Pelabuhan ini berjarak sekitar 22 km dari Kota Palu.
Pemandangan indah bisa anda nikmati ketika kapal memasuki Teluk Palu. Anda bisa naik ke anjungan di haluan sebelah kanan kapal. Akan tampak dikejauhan hamparan pasir putih sebuah pantai. Yah, itulah Pantai Tanjung Karang di Kabupaten Donggala. Gugusan pegunungan, riak ombak serta hembusan angin telah menyambut anda ketika kapal bergerak memasuki Teluk Palu dan semakin mendekat untuk bersandar di Pelabuhan Pantoloan.
 
Gedung Terminal Pelabuhan dan Halaman Parkir
Jarak dari kapal yang anda naiki ke gedung terminal pelabuhan cukup lumayan jauh. Tapi anda jangan khawatir karena para porter telah siap menawarkan jasa untuk mengangkut semua barang bawaan anda hingga ke tempat parkir kendaraan. Petugas informasi di gedung terminal pelabuhan dengan senang hati akan memberikan informasi tentang transportasi yang bisa anda gunakan untuk melanjutkan perjalanan anda dari Pelabuhan Pantoloan menuju Kota Palu.
Selamat datang di Kota Palu...


No comments:

Kekuatan Hijau Lidah Buaya: Rahasia Kesehatan Alami

Dalam pelukan alam tersembunyi rahasia kesehatan yang telah lama dihargai sejak zaman kuno, lidah buaya atau Aloe vera, tanaman serbaguna ya...