Sunday, April 20, 2014

Pantai Talise,Kota Palu

Lokasi: Kota Palu, Sulawesi Tengah - Indonesia 

 PANTAI TALISE
Pantai Romantis di Kota Palu 

Pantai Talise sangat mudah dicapai karena keberadaannya sangat dekat dengan pusat kota. Pagi dan sore hari merupakan saat yang tepat untuk mengunjungi pantai ini.
Pada pagi hari kita akan menikmati suasana yang tenang seiring dengan terbitnya matahari. Jam 7 hingga jam 9 adalah waktu yang baik untuk berenang sambil menikmati indahnya  panorama alam berupa hamparan Teluk Palu serta gugusan pegunungan yang begitu mempesona. Ketika siang hari pengunjung pantai ini sepi karena selain hembusan angin yang kencang, matahari pun bersinar dengan teriknya. 
Pantai Talise tidak kekurangan sarana untuk having funKetika matahari mulai condong ke barat, pantai ini mulai ramai kembali untuk dikunjungi. Terdapat persewaan banana boat, jet ski bagi anda yang menginginkan olahraga air yang dapat membangkitkan adrenalin.
Pantai Talise juga menawarkan kegembiraan bagi mereka yang berwisata bersama keluarga. Bermain layang-layang bersama si kecil juga tak kalah menyenangkan. Angin laut yang kencang sangat membantu membuat layang-layang terbang tinggi, bahkan bila Anda belum pernah bermain layang-layang sekalipun.  
Masih enggan untuk pulang walau matahari sudah terbenam? Jangan khawatir karena suasana pantai akan segera berubah dengan mulai beraktivitasnya para pedagang makanan yang berjualan di sepanjang pantai ini. Dengan jajanan khas yang antara lain berupa saraba, pisang goreng dan banyak pilihan lainnya akan membuat kita betah nongkrong di sana hingga larut malam.
Kemilau lampu-lampu kota serta tampilan megah jembatan lengkung ikon kota ini menambah romantisnya suasana di malam hari. Anda pun dapat menyaksikan pesawat terbang sesaat akan mendarat di bandara Mutiara yang semua jalur penerbangannya masuk melalui teluk Palu ini.
Inilah Pantai Talise, satu dari sekian banyak obyek wisata pantai di Kota Palu.

No comments:

Kekuatan Hijau Lidah Buaya: Rahasia Kesehatan Alami

Dalam pelukan alam tersembunyi rahasia kesehatan yang telah lama dihargai sejak zaman kuno, lidah buaya atau Aloe vera, tanaman serbaguna ya...