Wednesday, May 21, 2008

Pantai Singgilian




Sebuah tempat yang cukup bagus untuk dikunjungi, daerah ini memang masih benar benar alami nature, dengan potensi alam dengan landscape yang indah dengan hamparan pasir putih disepanjang garis pantai serta riak air yang begitu tenang. Suasana alam yang tenang dengan panorama alam yang eksotis! Untuk mencapai tempat ini diperlukan waktu 3 jam dengan kendaraan bermotor dari kota Palu sulawesi tengah ke arah utara dengan jarak sekitar 115 km lebih, setibanya di kecamatan Balaesang tepatnya di desa Labean akan terdapat papan petunjuk ke arah kiri untuk ke lokasi pantai ini dengan mengikuti jalan yang belum terlalu baik karena masih dalam pengerasan tetapi sudah cukup lebar untuk kendaraan roda empat, ke depan di harapkan untuk dapat segera selesai sehingga untuk akses kesana jadi lebih singkat lagi.
Dengan jalan bebatuan yang cukup mengganggu dan sedikit berkelok kelok untuk dapat mencapai lokasi pantai tersebut. Tapi hal itu tidak cukup mengganggu dengan panorama alam yang begitu indah yang akan disuguhkan.

No comments:

Mengenal Mento Sumenep: Warisan Kuliner Keraton yang Menggugah Selera

Beberapa kuliner dari Pulau madura ini mungkin masih asing bagi Anda semua, bahkan belum pernah mendengar sebelumnya. Apa sih makanan ini te...